TV STREAMING

Rabu, 06 Februari 2013

Spesifikasi dan Harga HP CROSS


Cross Mobile Phone adalah salah satu perusahaan lokal yang telah menciptakan berbagai produk telekomunikasi dengan kualitas yang di tawarkan terhadap masyarakat sangatlah bisa di percaya. Hal ini terbukti dengan begitu banyaknya para konsumen yang memakai hasil buatan dari cross mobile.

Perusahaan ini didirikan di Jakarta pada tahun 2011. Semenjak berdirinya perusahaan tersebut berbagai macam tipe handphone telah di perkenalkan terhadap masyarakat Indonesia dan untuk penjualannya juga mereka mampu bersaing dengan perusahaan terbesar seperti Samsung dan BlackBerry.


Namun banyak yang bilang bahwasanya handphone dari Cross di produksi di China, jadi bukan hasil buatan asli Indonesia. Namun hal itu belum tentu dengan jelas karena mungkin saja itu hanya gosip belaka yang belum tentu kebenarannya.

Untuk jenis dan tipe ada banyak sekali pilihan yang di tawarkan oleh hp cross, mulai dari candy bar, qwerty, full scren, stylish dan bahkan handphone yang berbasis Android juga bisa anda dapatkan dari hasil produk Cross Mobile.

Semua tipe di atas tentu saja bisa anda dapatkan dengan harga yang bisa di jangkau, karena Cross Mobile membanderol harga yang sangat murah dari setiap jenis handphonenya.

Dan jika anda berminat untuk mempunyai salah satu ponsel dari cross anda bisa melihat model dan daftar lengkap harga hp cross terkini di Pratama Cell JL.Samiaji komplek pasar pucung lor (sebelah rel kereta api ) Kroya - Cilacap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar